Terus Lakukan Inovasi, MARI Luncurkan Lagu “MARI JAGA”

Setelah sukses dengan lagu “Menjaga Dunia”, kini project MARI Bersuara kembali hadir dengan lagu “MARI Jaga”. Berkolaborasi dengan Sandy Canester, lagu ini diciptakan dalam rangka menyambut keadaan normal baru alias “New Normal” yang mulai kita jalani.

Lagu MARI Jaga yang diciptakan oleh Mahaka Radio Integra bersama Sandy Canester ini juga melibatkan banyak musisi lokal ternama seperti Abdul And The Coffee Theory, Adrian Khalif, Alika, Alexa (Aqi, Fajar, Satrio), Candil, Conrad Good Vibration, Marcello Tahitoe (ello), Endah & Rhesa, Erie Suzan, Fildan, Juicy Luicy, Kikan, Mawar De Jongh, Pandji Pragiwaksono, Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Nadya Fatira, Riri, Rossa,  Steven Jam, Virzha, dan Wahyu Selow. Tak hanya itu penyiar radio MARI juga terlibat didalamnya, antara lain Danin (Gen 1031 FM Jakarta), Irsya (HOT 932 FM), Ivy Batuta (KIS 951 FM), Justin (Most 1058 FM), Ronal Surapradja (Jak 101 FM), Sinyorita (Gen 987 FM), dan Willy Winarko (Mustang 88 FM).

Pemutaran perdana lagu “MARI Jaga” telah dilakukan tanggal 15 Juni kemarin serentak di 7 radio grup MARI. Sebagai media yang menaungi 7 radio station yaitu JAK 101 FM, GEN 98.7 FM Jakarta, GEN 103.1 FM SURABAYA, KIS 95.1 FM, MUSTANG 88 FM dan MOST RADIO 105.8 FM, MARI terus berkarya dengan inovasi-inovasi baru. MARI membuktikan bahwa kreativitas industri radio justru semakin berkembang terutama di masa pandemi seperti saat ini. Adrian Syarkawi selaku CEO MARI menegaskan, “Tim MARI selalu siap berkreasi walaupun tengah berada di masa pandemi seperti sekarang. Justru dari keadaan ini, kami banyak belajar dan bertumbuh menjadi audio content creator yang tidak kehabisan ide untuk terus berkembang.”

PT Mahaka  Radio Integra Tbk mendapat pernyataan efektif dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) untuk melakukan Penawaran Umum Saham Perdana pada 29 Januari 2016 dan tercatat sebagai grup radio pertama yang berhasil mencatatkan sahamnya di bursa Indonesia pada 11 Februari 2016 dengan kode saham MARI.

MARI melakukan kegiatan usaha dengan melakukan investasi secara langsung pada perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa konten audio hiburan dan memiliki 8 (delapan) entitas anak yaitu PT Suara Irama Indah, PT Radio Attahiriyah, PT Radio Camar, PT Radio Merpati Dharmawangsa, PT Radio Kirana Insan Suara, PT Radio Mustang Utama, PT Radio Ramako Djaya Raya yang masing-masing mengoperasikan stasiun radio komersial yaitu JAK 101 fm, GEN 98.7 fm Jakarta, GEN 103.1 fm Surabaya dan Jakarta, HOT 93.2 fm, KIS 95.1 fm, MUSTANG 88 fm, MOST Radio 105.8 fm serta PT Mahaka Radio Digital yang mengoperasikan aplikasi NOICE.