New Normal Stage : Terpesona Dengan Ketiga Talenta Muda Ini

Hari Jumat kemarin tanggal 26 Juni banyak yang baper di studio radio milik Mahaka Radio Integra (MARI). Emang ada apa lagi sih di sana? Kok bisa sampe baper? Gausah basa – basi lagi ini dia New Normal Stage. Di sini kita siaran seru – seruan dan baper bareng sambil ngobrol bareng beberapa talenta muda yang cantik – cantik. Mereka adalah Lyodra, Tiara Andini, dan Ziva Magnolia. Obrolan interaktif dengan gimmick seru dari para penyiar MARI yang lucu – lucu.

Acara yang dimulai jam 15.00 langsung disiarkan on air dan di IG Live semua stasiun radio MARI (Gen 987FM, Jak 101FM, Mustang 88FM, HOT 932FM, MostRadio1058FM, dan KIS 951FM). Kemarin kita juga ngasih kejutan khusus lho buat Tiara Andini. Kita datengin langsung sosok remaja yang menjadi idola Tiara. Tak lain dan tak bukan Dul Jaelani KW made in Tambun alias Gogon salah satu Penyiar HOT. Ga cuma sampe di situ kita juga memutar lagu – lagu milik Tiara, Ziva, dan Lyodra seharian penuh! Gimana? Asik kan?

Yang pasti kalian jangan sampe ketinggalan karena bakal ada New Normal Stage berikutnya. Catet ya.. Besok Senin tanggal 29 Juni 2020 dari jam 4 sore ampe jam 8 malem! Tuh. Ada laginih.. New Normal Stage bakal langsung dikeroyok sama 10 penyiar MARI! Gimans tuh? Kuy pantengin IG Live-nya semua stasiun radio MARI ya Senin besok!