Kode Etik & Budaya Perusahaan

KODE ETIK DAN BUDAYA PERUSAHAAN


Tanggung Jawab

Kami bertujuan untuk meningkatkan kualitas dengan
melakukan yang terbaik yang dapat dilakukan.

Loyalitas
Kami berkomitmen satu sama lain.

Kejujuran
Kami bertindak dengan integritas dan taat kepada standar moral serta nilai etis dan prinsip-prinsip tertinggi melalui perilaku pribadi dan professional kami.

Kebanggaan
Kami percaya bahwa kami dapat menjadi lebih baik dari kompetitor kami dengan standar yang lebih tinggi.

Cara Kami Memenuhi Janji :

1. Senantiasa memprioritaskan pelanggan di setiap hal yang dilakukan – memberikan spectrum pemrograman yang sepenuhnya untuk mencerminkan kepentingan dan kebutuhan mereka.
2. Terus terdepan dalam technology penyiaran sehingga kami senantiasa menjadi yang terdepan dalam perkembangan apapun.
3. Terus menciptakan dan memperoleh kualitias informasi dan hiburan yang terbaik.
4. Menggunakan, mendukung dan mengembangkan keterampilan dan bakat yang penuh atas tim Mahaka Radio Integra.
5. Memastikan bahwa nilai produk kami merupakan pusat dari segala yang dilakukan

Kepribadian
Cara kami berbicara ditentukan oleh kepribadian kami.

Kami Merangkul
Kami responsive kepada kebutuhan dan kepentingan
pelanggan mengenai apa yang diminati dan berusaha untuk menjadikan produk dan pesan kami relevan bagi mereka.

Kami Optimis
Kami menyenangkan dan positif di setiap hal yang dilakukan.

Kami Mudah Diakses
Saat ini kami sedang berkembang.
Kami berhubungan sebagai professional yang ramah melalui sikap dan ucapan kepada pelanggan kami.

Kami Kreatif

Kami satu langkah di depan, berpikir maju dan senantiasa mencari cara untuk meningkatkan dan memperkaya konten audio kami untuk pengalaman pelanggan kami.
Kami dengan berani menunjukkan perasaan atau mengucapkan maaf apabila diperlukan.
Kami tidak pernah bersikap acuh dan menghindar.
Ketika kami berbicara, selalu akurat berdasarkan informasi

Bentuk Sosialisasi Kode Etik dan upaya penegakannya

Perseroan telah menetapkan Kode Etik dan Nilai-nilai Perseroan yang berlaku dan mengikat bagi Pengawas, Pengurus maupun Karyawan Perseroan. Terdapat beberapa tahapan yang dilakukan oleh Perseroan untuk men-sosialisasikan kode etik dan budaya Perseroan kepada karyawan. Bagi karyawan baru, nilai-nilai tersebut ditanamkan dan tentunya dievaluasi selama masa percobaan karyawan tersebut. Sedangkan untuk karyawan lama, perseroan telah melakukan gathering antar unit-unit usaha untuk mensosialisasikan visi dan misi serta nilai-nilai Perseroan selama setahun sekali secara rutin.

Bagi karyawan dari unit-unit usaha yang paling konsisten
dalam menerapkan visi, misi serta nilai-nilai Perseroan dalam kegiatan operasional mereka sehari-hari akan mendapatkan penghargaan dari Perseroan