Ini Normal Show, Inovasi Baru Industri Penyiaran Mahaka Radio Integra

Mahaka Radio Integra (MARI) memulai kembali aktivitas penyiaran bersamaan langsung dengan enam stasiun radio besar. Mereka adalah Gen 98,7 FM, Mustang 88 FM, Jak 101 FM, KIS 95,1 FM, Most Radio 105,8 FM, dan Hot 93,2FM.

Keseruan antar penyiar yang saling berbagi pengalaman mereka selama WFH membuat hiburan tersendiri bagi para pendengar setia radio ibukota. Ada penyiar yang sibuk multitasking dari mengurus anak, membersihkan rumah, sambil siaran secara digital melalui Live Instagram. Ini Normal Show dibuka dengan antusias dari para penyiar MARI tadi pagi. Jangan khawatir soal prosedur PSBB dan lainnya karena semua penyiar menggunakan face shield dan masker saat siaran Ini Normal Show. Dengan tagar NewNormalRadio MARI siap menyediakan hiburan baru untuk para penikmat dan pendengar radio ibukota.

Ini Normal Show akan masih terus berlanjut lho dengan bintang tamu dan narasumber yang seru – seru! Jangan lupa dipantau Ini Normal Show dari hari Senin – Jumat jam 07.00 WIB di kanal YouTube GenFM. Bakal ada kejutan asyik dan keren dari para bintang tamunya!