JAK 101 FM Berkolaborasi dengan KITC, Luncurkan Produk Apparel

JAK 101 FM berkolaborasi KITC, merek dagang asal Bandung yang dikenal dengan produk nyeleneh dan ekspresi ‘anjing’, kali ini merilis koleksi terbaru dengan tajuk “All Great Things For Your Day” yang merupakan message terbaru dari JAK 101 FM. Melalui kolaborasi ini, All Great Things For Your Day diterjemahkan ke dalam budaya pop internet serta kultur Jepang. Dalam seri ini, diluncurkan beberapa buah produk sandang, mulai dari tees, tote bag, serta headwear yang dapat digunakan oleh pria maupun wanita dalam berbagai suasana.

Yahya Abdurrahman selaku Program Director JAK 101 FM menjelaskan bahwa JAK 101 FM kali ini ingin tampil sedikit berbeda dari budaya pop mainstream. “Dalam kolaborasi ini, kami ingin memperkenalkan kembali JAK 101 FM yang selalu mengikuti perkembangan budaya orang-orang Jakarta yang selalu aware terhadap tren lifestyle, bergaya muda.” Dalam pandangan JAK 101 FM, pendengarnya yang mayoritas adalah pekerja di perkotaan tentunya sangat adaptif dengan tren tanpa mengabaikan jati dirinya masing-masing.

Dengan pemikiran tersebutlah, JAK 101 FM lalu menggandeng KITC yang memiliki karakter produk nyeleneh dan ekspresi ‘anjing’, “Mengadaptasi budaya pop internet serta kultur Jepang, rasa slowdown, menarik diri untuk menikmati hari, dan musik menjadi pendekatan visual yang dipilih oleh KITC dalam kolaborasi dengan JAK 101 FM. Tidak heran gaya visual lofi yang kerap dikaitkan dengan musiknya anak wibu cukup kental terlihat dalam kolaborasi produk kali ini.” jelas Nurrachmat Widyasena selaku CEO dari KITC.

Menerjemahkan tajuk “All Great Things For Your Day” visualisasi gaya lofi pada produk-produk kolaborasi JAK 101 FM dan KITC yang selain dekat dengan kultur wibu, juga musik yang kerap kita dengarkan untuk memulai hari maupun saat bekerja :