90’s at 9 LIVE Hadirkan Potret dan Java Jive dalam Satu Panggung

Radio JAK 101 fm menghadirkan POTRET dan JAVA JIVE dalam satu panggung di 90’s at 9 LIVE vol. 2 (19/5). Acara ini diadakan di Downtown Walk, Summarecon Bekasi mulai pkl. 19.30 dan diawali langsung dengan penampilan dari JAVA JIVE lewat lagu Give It Away dari Red Hot Chilli Peppers dan Feel dari Robbie Williams.  

Band dengan duo vokalis, Danny dan Fatur ini tentunya juga membawakan beberapa single terbaik mereka, sebut saja “Kau Yang Terindah”, “Menikah” Gadis Malam”, “Selalu Untuk Selamanya” dan juga “Keliru”, single yang sempat dipopulerkan oleh Ruth Sahanaya. Para pengunjung  90’s at 9 LIVE vol. 2 yang didominasi oleh wanita, tak henti ikut bernyanyi bersama dalam setiap lagu yang dibawakan. JAVA JIVE sangat bersemangat untuk tampil kembali di acara yang diadakan oleh JAK 101 fm. Gitaris JAVA JIVE, Capung mengatakan, “Sudah beberapa kali tampil di event JAK fm dan kami senang dengan antusiasme JAKartans terhadap penampilan kami.”

Di penampilan berikutnya, POTRET hadir mengobati rasa kangen pengunjung 90’s at 9 LIVE vol. 2 akan masa-masa di tahun ‘90an. Tak hanya single “Salah” dan “Mak Comblang” yang tenar di era tersebut, POTRET juga memperkenalka beberapa lagu barunya yang tak kalah indah didengar. “Kami merasa bekerjasama dengan JAK! bisa terus membawa keseruan bersama POTRET dari masa-masa tahun 90an sampai sekarang.”, jelas Melly Goeslaw mewakili POTRET. Band yang terdiri dari Melly Goeslaw, Anto Hoed, Aksan Sjuman, Nikita Dompas dan Mery Kasiman ini telah menelurkan sejumlah hits sejak awal karir mereka di tahun 1995.

Pemilihan kedua band yang mulai dikenal sejak tahun 90an ini dirasa sangat tepat oleh JAK 101 fm. “Konsep 90’s at 9 kami bawa secara LIVE, tentunya POTRET dan JAVA JIVE adalah musisi yang sangat pas mewakili keseruan musik 90an di Indonesia bahkan hingga saat ini.”, ujar Adrian Syarkawie selaku President Director JAK 101 fm. 90’s at 9 LIVE merupakan turunan fitur program siaran JAK 10 fm yang tayang sejak tahun lalu. Tingginya antusiasme pendengar terhadap musik di era tersebut yang akrab disebut JAKartans menjadi alasan terkuat untuk mempertahankan dan mengembangkan program ini lebih baik lagi.

Segmen on-air 90’s at 9 sendiri hadir dalam program siaran radio Sarapan Seru JAK 101 fm yang ditayangkan setiap Senin hingga Jumat, pukul 9 hingga 10 pagi.