101 JAK fm Ajak Generasi 90an Bernostalgia di 90’s at 9 LIVE

Beberapa waktu lalu, radio 101 JAK fm menggelar sebuah event musik berjudul 90’s at 9 LIVE di Lippo Mal Kemang, Jakarta. Event yang diselenggarakan pada 7 Oktober 2016 ini mengundang salah satu musisi besar era 90an yaitu T-Five yang dikenal lewat lagu “Kau”.

Menjelang pukul 7 malam, area 90’s at 9 LIVE terlihat mulai ramai dikunjungi oleh pendengar JAK fm berpakaian putih sesuai dresscode yang ditentukan. Tak sedikit dari mereka yang menggunakan kesempatan ini sebagai ajang reuni bersama para sahabat lama di masa mereka sekolah dulu.

Adrian Syarkawie selaku President Director menjelaskan, “90’s at 9 LIVE merupakan turunan fitur program siaran JAK fm yang belum lama ini kami luncurkan. Kami sengaja mengambil fokus pada konten musik era 90an dengan melihat tingginya minat warga Jakarta terhadap lagu-lagu pada era tersebut.”.

Program 90’s at 9 sendiri hadir dalam program Sarapan Seru yang ditayangkan setiap Senin hingga Jumat, pukul 9 hingga 10 pagi di radio 101 JAK fm. “Kami sengaja menggandeng Lippo Mal Kemang yang memiliki misi sama yaitu membesarkan kembali era 90an khususnya dari sisi musik.”, ujar Taufik Kusdinar, Program Director 101 JAK fm. T-Five menjadi salah satu pilihan musisi yang dijagokan di era tersebut dan merupakan favorit warga Jakarta.

Tak sampai disitu saja, 101 JAK fm siap mengumpulkan generasi 90an lebih banyak lagi di event 90’s at 9 LIVE berikutnya.